займ на карту онлайн

Kisah Bocah Berumur 10 Tahun Yang Menjual Kaus Kaki Di Jalanan Demi Membantu Keluarganya Mendapatkan Makanan, Jadi Viral di Sosial Media


RIAU24.COM –   Menteri Punjab Amarinder Singh datang membantu seorang anak putus sekolah berusia 10 tahun yang menjual kaus kaki di jalan Ludhiana untuk menghidupi keluarganya yang terdiri dari tujuh orang. Perkembangan itu terjadi setelah video Vansh Singh menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia terlihat menolak untuk menerima Rs 50 yang diberikan pelanggan sebagai simpati.

Video bocah itu telah viral setelah ditonton lebih dari jutaan penayangan di media sosial, dengan orang-orang memuji kejujuran dan martabatnya.

Baca Juga: Gara-Gara Tak Mau Bayar Zakat, Nasib Orang Kaya ini Berakhir Tragis Begini

Sebagai anak yang terpaksa putus sekolah di kelas 2, Vansh telah menjual kaus kaki di jalanan untuk menghidupi keluarganya. Ayah Singh, Paramjit, juga seorang penjual kaus kaki dan ibunya, Rani, seorang ibu rumah tangga.

Dia memiliki tiga saudara perempuan dan seorang kakak laki-laki, dan keluarganya tinggal di sebuah rumah susun sewaan di daerah Haibowal.

Baca Juga: Wanita Di India Ini Nekat Bunuh Diri Setelah Diarak Telanjang Karena Ketahuan Selingkuh

Setelah video itu menjadi viral, Kepala Menteri berkata, “Saya sudah berbicara melalui telepon dengan anak muda Vansh Singh, 10 tahun, seorang putus sekolah Kelas II yang videonya saya lihat menjual kaus kaki di perlintasan lalu lintas di Ludhiana. Telah meminta DC untuk memastikan dia bergabung kembali dengan sekolahnya. Juga mengumumkan bantuan keuangan segera sebesar Rs 2 lakh untuk keluarganya “.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1620631899-kisah-bocah-berumur-10-tahun-yang-menjual-kaus-kaki-di-jalanan-demi-membantu-keluarganya-mendapatkan-makanan-jadi-viral-di-sosial-media
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...