Ketua DPRD Himbau Warga Pelalawan Berlebaran dengan Prokes


RIAU24.COM – PELALAWAN- Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH menghimbau masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika berlebaran Ied 1442 Hijriyah, besok, Kamis, 13 Mei 2021.

“Kita himbau seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan, untuk berlebaran dengan prokes yang ketat. Untuk antisipasi kita terjadinya penyebaran Covid-19,”kata Baharudin kepada Riau24.com, Rabu, 12 Mei 2021.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan ini juga mengingatkan, untuk mematuhi edaran yang sudah dikeluarkan oleh Bupati Pelalawan.

Baca Juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang

“Dimana, nantik tidak ada takbir keliling. Takbiran cukup di masjid dan musholla saja. Sholat Ied cukup di Masjid dan Musholla saja, untuk zona hijau dan kuning,”sebut Baharudin.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, diharapkan tidak ada penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 pasca lebaran tahun ini.

Baca Juga: Dua Tempat Ini Disiapkan Tempat Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan, atas nama lembaga DPRD Pelalawan, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Baharudin.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1620815380-ketua-dprd-himbau-warga-pelalawan-berlebaran-dengan-prokes
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...