Ketika Tetangga

Share

BALI (RIAUPOS.CO) – Suami mana yang tidak marah ketika mengetahui istrinya “diperkuda” atau selingkuh sampai berhubungan badan dengan tetangganya sendiri. Itulah yang ingin diekspresikan Nengah Sudiawan (34). Peristiwa yang terjadi pertengahan Februari lalu itu dijawab Nengah dengan tembakan senapan angin ke korban yang sama-sama warga Desa Pakisan Kecamatan Kubutambahan, Bali, Minggu (11/3/2018) lalu.

Akibatnya, korban langsung tersungkur di kebun milik tersangka. Beberapa kerabat korban yang saat itu ada di lokasi kejadian, langsung melarikan korban ke RSU Kertha Usada Singaraja. Dari hasil pemeriksaan tim medis, ada dua luka tembak di tubuh korban. Satu luka tembak ada pada bagian bawah telinga kanan, dan satu luka tembak lainnya ada pada bagian leher kanan.

Kedua peluru bersarang di tubuh korban. Satu peluru bersarang pada bagian leher, sementara satu peluru lainnya terbawa saluran pernafasan dan kini bersarang pada dada kiri korban. Kabid Pelayanan Medik RSU Kertha Usada dr. Luh Sumiari mengatakan, hingga Senin (12/3) sore, kondisi korban Nyoman Antara relatif stabil.

“Sementara kami rawat di ruang Intensive Care (ICU, red). Kami sudah lakukan pemasangan alat untuk membantu pasien. Sekarang kondisinya relatif stabil. Memang masih mengeluhkan sesak dan sementara ini pasien hanya bisa berada pada posisi setengah duduk. Belum bisa terlentang,” kata Sumiari saat ditemui sore kemarin.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya pada Senin (13/3/2018) dini hari. Polisi juga mengamankan sepucuk senapan angin yang disimpan di rumah tersangka. Konon tersangka menembak korban, karena rasa sakit hati pada korban. Pasalnya korban pernah menyelingkuhi istri tersangka beberapa waktu lalu.

Bahkan korban dan istri tersangka sudah dua kali indehoi di kebun milik korban. Terakhir pada pertengahan Februari lalu, tersangka sempat memergoki perselingkuhan keduanya.

Sumber : http://www.riaupos.co/175428-berita-ketika-tetangga-perkuda-sang-istri-pria-ini-bicara-pakai-senapan.html

قالب وردپرس


Share

Baca Juga