займ срочно

Kesal Dengan Suara Tangisan, Pria Ini Memukuli Sang Putri dan Ancam Akan Menggantung Istrinya


p>RIAU24.COM –  Seorang pria berusia 27 tahun dari Sabah diduga memukuli anaknya yang berusia satu tahun dan mengancam akan menggantung istrinya sendiri setelah dia kesal dengan tangisan bayi itu.

Dilansir dari Sinar Harian, peristiwa itu terjadi di Kampung Membakut Jaya sekitar pukul 15.00, Rabu (16 Juni). Istri tersangka yang berusia 23 tahun membuat laporan polisi di Mapolsek Membakut pada hari yang sama, namun tersangka tidak ditahan karena keluar rumah usai kejadian.

Baca Juga: Bupati Kuansing Laporkan Pejabat Kejari Kuansing ke Kejati Riau, Dugaan Pemerasan oleh Pejabat Kejari

Kapolsek Beaufort, Wakil Inspektur Yusoff Zaki Mat Yaaob mengatakan, setelah penyelidikan dilakukan, penyebab insiden diketahui adalah pertengkaran antara korban dan suaminya.

“Kejadian itu berawal dari tangisan anak laki-lakinya yang membuat tersangka marah karena merasa terganggu saat hendak tidur,” katanya.

Dia menambahkan bahwa tersangka kemudian memukuli putranya, memicu pertengkaran dengan istrinya setelah dia mencoba menghentikannya.

Hal ini membuat marah tersangka, yang mengamuk dan mengatakan ingin membunuh dan menggantung istrinya.

Baca Juga: Mengerikan, Sisa-Sisa Tubuh Manusia Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah

Mohd Yusoff mengatakan korban mengalami luka di pipi dan dirujuk ke Rumah Sakit Beaufort untuk perawatan lebih lanjut. “Setelah kejadian itu, tersangka meninggalkan rumah dan upaya untuk melacak tersangka sedang berlangsung,” tambahnya.

“Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 323 KUHP karena sengaja menyebabkan cedera dan Bagian 506 untuk membuat ancaman pidana.”



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1624071135-kesal-dengan-suara-tangisan-pria-ini-memukuli-sang-putri-dan-ancam-akan-menggantung-istrinya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...