Kepergok Selingkuh, Viral Video Wanita Malah Ngamuk karena Ditinggal Pacar


Suara.com – Tidak semua orang mau memaafkan pasangan yang telah kepergok selingkuh. Sebaliknya, banyak yang memilih untuk putus atau menjauh jika pasangan selingkuh.

Belum lama ini, sebuah video di media sosial TikTok menjadi viral dan sudah ditonton hingga 3,8 juta kali. Video itu diunggah oleh akun @vebrieverona.

Pada video tersebut, tampak seorang pria yang kembali bertemu dengan pacar yang pernah selingkuh. Pria itu bahkan sampai menghadang mobil dan meminta pacarnya turun.

Lewat keterangan di video, pihak perempuan mengaku bahwa ia memang pernah selingkuh. Namun, ia malah marah karena sang pacar pergi begitu saja tanpa berita setelah memergoki perselingkuhannya.

Baca Juga: Viral Suami Izinkan Istri Peluk Mantan di Pelaminan, Netizen Terbelah

“Dulu aku yang cari-cari kamu, aku minta maaf, aku mohon-mohon. Aku ketauan selingkuh, terus kamu pergi gitu aja tanpa berita. Tanpa kasih aku jelasin apa-apa,” tulisnya.

Saat diminta turun dari mobil, perempuan itu pun tampak marah dan tidak terima. Ia mengaku masih sayang, tapi terlanjur kesal karena tidak dimaafkan.

Viral Wanita Ngamuk karena Ditinggal Pacar Padahal Selingkuh (tiktok.com/@vebrieverona)

“Aku sayang banget dulu sama dia, tapi dia nggak mau maafin aku. Aku pikir dia benci banget sama aku. Jujur aku masih sayang, tapi aku udah punya pacar,” tambahnya di caption.

Di sisi lain, sang pria menyebut bahwa ia hanya ingin bicara baik-baik seputar masalah perselingkuhan yang pernah terjadi. Namun, si perempuan mengelak dan menyebut kejadian itu sudah lama berlalu.

Perempuan dalam video kembali menegaskan bahwa dia sudah pernah memohon agar dimaafkan tapi pacarnya memilih menghilang. Meski rindu, ia malas mengungkit masa lalu dan menyebut keduanya kini sudah putus.

Baca Juga: Dilarang Berenang ada Buaya, Warga Tetap Nekat Nyebur ke Pantai

Sejak dibagikan, unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Alih-alih bersimpati pada si perempuan, mereka membela pihak laki-laki yang mungkin butuh waktu sendiri setelah diselingkuhi.

Viral Wanita Ngamuk karena Ditinggal Pacar Padahal Selingkuh (tiktok.com/@vebrieverona)
Viral Wanita Ngamuk karena Ditinggal Pacar Padahal Selingkuh (tiktok.com/@vebrieverona)

“Padahal maksud cowoknya tuh ngilang buat nenangin diri nggak sih, terus biar ceweknya sadar. Nggak mungkin juga cowok langsung maafin kalau udah selingkuh.”

“Bukannya minta maaf, malah marah balik. Kasihan cowoknya,” tulis salah satu komentar bersimpati.

“Seharusnya lo bersyukur dia masih nyariin buat ngajak ngomong baik-baik, walaupun lo yang salah.”

“Jalan pikirannya gimana sih? Bingung. Kalau sayang banget nggak akan selingkuh,” tambah komentar lainnya.

Selain mendapat ribuan komentar, video viral itu sendiri sudah disukai lebih dari 187 ribu kali. Bagaimana menurut Anda?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/21/153256/kepergok-selingkuh-viral-video-wanita-malah-ngamuk-karena-ditinggal-pacar
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...