Kepengurusan IKBOT Dilantik, Wabup Inhil Berharap Jadi Wadah Bagi Pemusik


RIAU24.COM – INHIL- Kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal Tembilahan (IKBOT)  Priode 2020-2023 Tembilahan secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, bertempat di Pondok Indragiri Tembilahan, Senin 24 Februari 2020, malam. 

Baca Juga: Antisipasi Karhutla Pemdes Sungai Luar Bentuk MPA

Pelantikan pengurus IKBOT Tembilahan dihadiri Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) Inhil, Unsur Forkopimda, Kabid Pariwisata Disporabudpar Ibu Murni, Dewan Pembina IKBOT, serta sesepuh dan pecinta Seni yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Wakil Bupati H.Syamauddin Uti yang juga sebagai dewan Pelindung melantik Hendri Budi sebagai Ketua IKBOT Periode 2020-2023.

“Sampai saat ini sudah ada 46 kelompok orgen tunggal yang terdata di Tembilahan, untuk kedepan Insya Allah seluruh kelompok orgen tunggal akan kita data menjadi satu naungan IKBOT”, demikian dikatakan Ketua IKBOT Periode 2020-2023.

Baca Juga: DPRD Inhil Desak Beberapa Perusahaan Perkebunan Legalitaskan Status Lahan Usahanya

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri Pelantikan IKBOT mengatakan atas nama Pemkab Inhil ia mengucapkan selamat atas dilantiknya keluarga besar IKBOT. Dan ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan IKBOT ini tidak lain untuk mempersatukan dan berbagi rasa sesama insan seni yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dengan kekompakan anggota IKBOT ini diharapkan mampu memunculkan pemusik-pemusik yang handal di Kabupaten Indragiri Hilir serta  dapat mempersatukan pemusik yang ada di Kabupaten Inhil,” harap SU. (R24/Rgo)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1582643790Kepengurusan-IKBOT-Dilantik-Wabup-Inhil-Berharap-Jadi-Wadah-Bagi-Pemusik

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...