займ срочно

Kencing Sembarangan di Pinggir Jalan, Pria Ini Ditembak Mati oleh Warga


(CAKAPLAH) – Seorang pria asing ditembak mati oleh warga Houston karena kencing sembarangan. Menyadur Insider Senin (14/06/2021), keduanya sempat terlibat pertengkaran yang tak terkendali.

Awalnya, kepolisian di kota Texas mendapat laporan pada hari Kamis sebelum tengah malam tentang penembakan dengan korban bernama Lester Fuentes-Buezo di Bunny Run Drive.

Pria berusia 20 tahun ini dinyatakan tewas ditempat dengan beberapa luka tembak. Sebelum tertembak, ia dilaporkan kencing di pinggir jalan dan membuat warga marah dengan perilakunya.

“Fuentes dan tersangka kemudian bertengkar, di mana kedua pria itu mengeluarkan senjata. Pelaku menembak Fuentes-Buezo dan melarikan diri dari tempat kejadian,” kata polisi.

Fox 5 melaporkan Fuentez-Benzos pertama kali tiba di daerah itu untuk transaksi narkoba dan mulai buang air kecil di tengah jalan yang memicu konfrontasi dengan beberapa warga.

Menurut laporan itu, awalnya ada dua tersangka dalam penembakan itu. Seorang saksi kamudian terlibat dan bekerja sama dengan petugas.

Di waktu yang berbeda, sebuah kejadian unik yang berkaitan dengan buang air kecil juga terjadi di Kanada.

Seorang anggota Parlemen terekam kamera kencing selama pertemuan House of Commons yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom.

“Tadi malam, saat menghadiri persidangan House of Commons secara virtual, di tempat non-publik, saya buang air kecil tanpa sadar saya berada di depan kamera,” kata Amos dalam sebuah pernyataan, Kamis.

Meskipun ia meminta maaf atas keteledorannya, rupanya ini bukan yang pertama kalinya ia cerooh ketika kamera diaktifkan. Sebelumnya ia terlihat telanjang karena sedang ganti baju.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/70937/2021/06/15/kencing-sembarangan-di-pinggir-jalan-pria-ini-ditembak-mati-oleh-warga/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...