Kenang Masa PDKT, Begini Cara David Beckham Dapat Nomor Hp Victoria Beckham


Suara.com – Ada cerita unik dan menarik di balik pertemuan David Beckham dan Victoria Beckham sekitar 20 tahun yang lalu. Masih menjadi rahasia, jika ternyata mereka berdua punya cerita yang sangat manis.

Dilansir dari laman E! News, David menceritakan bagaimana momen manis itu terjadi. Dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

David bertemu Vicotria pada tahun 1997 saat keduanya berada di sebuah pertandingan bola di London, Inggris. “Kita tahu (Spice Girls) tentunya karena mereka cukup besar ketika itu,” kata David Beckham.

“Dan aku baru membangun diri di tim Manchester United ketika itu,” lanjutnya.

“Aku tidak sempat berbicara padanya di hari itu tapi lalu seminggu kemudian ia datang lagi ke Manchester untuk menonton pertandingan lain,” ungkap David.

David Beckham. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

“Dan pada saat itu, dia sudah minum beberapa gelas jadi aku memutuskan untuk ‘Mengapa tidak? Aku akan mencoba untuk mendapatkan nomornya’,” katanya.

Kemudian, David pun mulai mendekati Victoria Beckham dan mengobrol dengannya. Keduanya tak bisa berbicara terlalu lama karena Victoria harus pulang naik kereta.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Setelah itu, Victoria menuliskan nomor telepon di kartu kereta. “Kami berbicara sekitar satu jam di longue pemain. Dan dia harus naik kereta hari itu, jadi dia menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta, yang mana aku masih simpan,” cerita David.

“Dan di sinilah kalian 20 tahun selanjutnya,” timpal Jimmy.

Diketahui bahwa David dan Victoria Beckham sudah memiliki empat anak dan akan memasuki usia pernikahan ke-21 pada Juli mendatang.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/28/095812/kenang-masa-pdkt-begini-cara-david-beckham-dapat-nomor-hp-victoria-beckham

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...