займ на карту онлайн

Kemasan BTS Meal McDonald's Dijual Online, Harganya Sukses Bikin Jengkel


Suara.com – Menu kolaborasi BTS dan McDonald’s yang juga populer disebut McD, BTS Meal, baru saja resmi dirilis di Indonesia pada Rabu (9/6/2021). Sama seperti di negara lain, menu BTS Meal McD juga mendapat antusiasme luar biasa di Indonesia.

Hal ini lantaran BTS Meal merupakan menu kolaborasi pertama antara boygroup papan atas Korea Selatan itu dengan restoran cepat saji ternama McDonald’s. Selain itu, menu yang dijual merupakan pilihan member BTS langsung dan dibungkus dengan kemasan spesial.

Sebelumnya, orang dari belahan dunia lain yang berhasil membeli BTS meal McD bahkan menyimpan kemasan dan mengoleksinya seperti merchandise resmi. Orang pun ramai-ramai memesan untuk bisa mendapatkan makanan tersebut.

Sayangnya, karena antusiasme yang luar biasa, sejumlah gerai McDonald’s di Indonesia terpaksa ditutup sementara. Ini membuat banyak orang gagal mendapatkan BTS Meal yang diidamkan.

Baca Juga: Maju Mundur Mau Beli? Baca Dulu 6 Review Jujur BTS Meal McD di Sini!

Namun rupanya, sejumlah orang memanfaatkan hal ini. Kemasan BTS Meal disimpan rapi kemudian dijual kembali di e-commerce.

Kemasan BTS meal dijual di e-commerce (Twitter @txtdariolshop)

Hal yang membuat heran, harga kemasan tanpa isi yang dijual di e-commerce itu dijual lebih mahal dari harga gerai. Harga BTS Meal McD adalah mulai dari Rp 45.545.

Akun Twitter @txtdarionlshop membagikan foto tangkapan layar dari kemasan McDonald’s yang dijual. Harganya mencapai Rp50 ribu hanya untuk bungkusnya saja.

Tak hanya itu, ada pula pelapak lain yang menjual kemasan BTS Meal dengan harga Rp100 ribu bahkan Rp599 ribu. Tentu saja ini membuat heran banyak orang.

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon dari warganet pun diberikan pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Bikin Heboh, Begini 5 Potret Antrean Mengular BTS Meal di McDonald’s Ambarrukmo

“Hah bukannya sm makanannya harganya juga segitu? Kebangetan,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Bisa-bisanya dicuanin harga segini. Padahal beli di McD- nya langsung harga makanannya juga segitu,” ujar warganet ini.

“Astagfirullah. Ada aja kepikiran cara buat cari cuan ya. Balik modal itu makan McD-nya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 2 jam usai diunggah, cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 2 ribu kali di Twitter.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/09/170617/kemasan-bts-meal-mcdonalds-dijual-online-harganya-sukses-bikin-jengkel
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...