Kelanjutan Liga tak Jelas, Tiga Naga Batal Kumpulkan Pemain


PEKANBARU (CAKAPLAH) – PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga Indonesia hingga kini belum bisa memastikan kapan liga akan dilanjutkan kembali. Hal tersebut juga buntut dari belum keluarnya izin dari pihak kepolisian.

KS Tiga Naga, klub promosi liga 2 asal Kota Pekanbaru yang berencana akan mengumpulkan kembali punggawanya pada awal Bulan Januari 2021 inipun membatalkan niatnya.

Hidayat, Manager Tiga Naga mengatakan pemainnya sudah diliburkan sejak Bulan November 2020 lalu. Namun rencana awal yang sudah disusun oleh manajeman kembali gagal karena tidak ada kejelasan kapan liga akan kembali dilanjutkan.

“Belum kita panggil kembali. Alasannya ya karena belum ada kejelasan kapan liga akan terlaksana,” cakap Hidayat, Kamis (14/1/2021).

Pria yang akrab disapa Daday ini menjelaskan saat ini 26 pemainnya tengah menjalani latihan di kediamanya masing-masing. Tentu latihan yang dilakukan sendiri sudah diberikan materi dan program oleh jajaran pelatih.

“Sudah dikasih program. Nantinya, akan terlihat perbedaan mana yang menjalankan program dan mana yang tidak, dan juga ada konsekuensinya,” tegasnya.

Lebih jauh Daday menjelaskan berdasarkan hasil diskusinya bersama owner atau pemilik Tiga Naga, para pemain akan kembali dikumpulkan pasca hari raya Idul Fitri 2021 nanti.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/63698/2021/01/14/kelanjutan-liga-tak-jelas-tiga-naga-batal-kumpulkan-pemain/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...