Kecil, Nilai Paket Sembako yang diserahkan BOB PT BSP Pertamina Hulu ke Pemkab Untuk Warga Terdampak Covid 19 Hanya Rp300 Ribu?



RIAU, SIAK, – Sekitar Jumat (3/7/2020) Badan Operasional Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP) Pertamina Hulu menyerahkan bantuan berupa 100 paket Sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat Terdampak Covid-19 melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Siak yang diserahkan secara simbolis kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Siak H Jamaludin didampingi oleh Asisten I Setdakab Siak L Budhi Yuwono di Posko gugus Tugas Covid19, Mess Pemda, Kabupaten Siak, Riau, Jum'at (3/6/2020).

Paket sebanyak 100 Paket Sembako itu sangat kecil hanya bernilai Rp300 ribu terdiri dari beras, minyak makan/goreng, kemudian gula, Indomie, dan kopi dengan nilai sebesar Rp300.000 per-paket.

BACA JUGA : Sekelas BOB PT BSP Pertamina Hulu Hanya Mampu Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Pemkab Siak

” Hari ini menerima bantuan Sembako dari karyawan BOB sebanyak 100 paket Sembako yang terdiri dari beras, minyak makan, kemudian gula, Indomie, dan kopi kemudian juga dan yang lain-lain yang nilainya itu Rp300.000 satu paket, tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang sudah peduli terhadap masyarakat potensi yang terdampak akibat Covid 19 ini, insya Allah akan kita sampaikan atau kita serahkan kepada masyarakat kita yang sangat membutuhkan,” ujur Sekda Siak H.Jamaludin usai menerima bantuan itu.

Kata Sekda H Jamaludin, di Kabupaten Siak masih banyak yang membutuhkan bantuan Sembako ini, walaupun Pemerintah Kabupaten Siak sudah mengeluarkan Sembako, sebanyak 18.000 lebih paket dari angaran APBD kemudian BLT dari Kemensos dan dari Desa namun, masih sampai saat ini belum bisa kita atasi, tentu bantuan ini masyarakat kita sangat membutuhkan.

Sementara itu, Perwakilan BOB PT BSP Pertamina Hulu, Bayu Mulyadi mengatakan, memberikan bantuan ini kepada masyarakat sekitar dan khususnya di Daerah Operasional BOB PT BSP Pertamina Hulu.

“Dalam hal ini saya mewakili karyawan BOB PT BSP berkesempatan menyerahkan bantuan, karena di informasikan bahwa masyarakat di sekitar daerah perusahaan beroperasi itu masih terdampak covid-19,” kata Bayu. (ron/zar).


Sumber: https://riauone.com/riau/Kecil–Nilai-Paket-Sembako-yang-diserahkan-BOB-PT-BSP-Pertamina-Hulu-ke-Pemkab-Untuk-Warga-Terdampak-Covid-19-Hanya-Rp300-Ribu-
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...