займ срочно

Kebaya Cantik Lesti Kejora saat Lamaran Banjir Pujian, Sang Desainer Ungkap Ini


Suara.com – Lesti Kejora akhirnya resmi dilamar oleh Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). Acara keduanya digelar dengan meriah di Lembang, Jawa Barat dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Lesti dan Billar tampil serasi dalam balutan busana rancangan desainer Renzi Lazuardi. Untuk Lesti, Renzi menyiapkan kebaya berbahan lace dengan mock neck dengan cutting bawah yang asimetris.

Renzi memberikan kesan mewah pada kebayanya dengan menambahkan full payet di seluruh bagian kebaya. Ia juga memberikan belt cantik yang menyempurnakan kebaya lamaran Lesti.

Hasil karya Renzi Lazuardi ini mendapat sambutan hangat dari warganet di media sosial. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story sang desainer pada Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: Makeup Lesti Kejora saat Lamaran Jadi Bahasan, Lipstiknya Ramai Diprotes

Desainer fesyen yang telah lama berkecimpung di dunia mode Indonesia ini mendapat banyak pujian dari warganet yang dikirim lewat Direct Messages (DM) Instagram.

Kebaya cantik Lesti Kejora saat lamaran tuai pujian. (Instagram/@renzilazuardi)

Kak Renzi bajunya keren banget. Ah sayang deh (emoji hati),” ujar seorang warganet.

Parah keren bajunya,” imbuh yang lain.

Best best best best gak ada lawan fix no debat. Terima kasih kak Enji udah bikin dede uwu cantik masya allah luar biasa,” puji lainnya.

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@imagenic]
Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@imagenic]

Cantik banget bajunya bikin dede keliatan anggun banget,” pungkas yang lain.

Baca Juga: Lega Sudah Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Satu-Satu Selesai

Renzi Lazuardi tentu bahagia mendapat banyak pujian dari warganet atas karya yang dibuatnya. Ia mengungkap harapan bisa terus membuat karya lain yang tak kalah indah untuk Lesti Kejora.

Alhamdulillah buat hari ini. Makasih semua dan masih buanyak yang nggak ke-capture DM-nya. Terharu aku tuh bacainnya. Langsung ilang deg-degannya (emoji tertawa). Semoga bisa bikin karya yang lebih baik lagi buat Dede. Selamat istirahat,” tulis Renzi Lazuardi di Instagram Story, Minggu (13/6/2021).

Sementara itu, penampilan Lesti Kejora saat lamaran kemarin memang cukup menarik perhatian. Makeup pedangdut berdarah Sunda itu sempat menuai protes karena warna lipstiknya dianggap terlalu pucat.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/14/132430/kebaya-cantik-lesti-kejora-saat-lamaran-banjir-pujian-sang-desainer-ungkap-ini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...