займ на карту онлайн

Kebakaran di Pangeran Hidayat Hanguskan 5 Rumah, Ini Dugaan Penyebabnya


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Pangeran Hidayat, Gg Tiga, Kecamatan Pekanbaru Kota menghanguskan 4 rumah petak dan 1 rumah bulatan.

“Total rumah yang terbakar ada 5, yaitu 4 rumah petak dan 1 rumah bulatan,” ucap Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie, Jumat (5/3/2021).

Kebakaran ternyata diketahui sekitar pukul 20.30 WIB. Perkiraan kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu rumah.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di rumah, ia melihat adanya api dari atas rumahnya dan dengan cepat api tersebut semakin membesar. Selanjutnya saksi meminta tolong kepada tetangga untuk menghubungi pemadam kebakaran serta polisi setempat.

“Kebakaran berhasil dipadamkan menggunakan 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru. Saat memadamkan api, petugas pemadam terkendala menuju TKP karena jarak yang jauh dari jalan utama serta mobil pemadam tidak bisa masuk ke lokasi kebakaran,” jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut kata Stevie, tidak terdapat korban jiwa, dan saat ini pihak pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman serta pendinginan.

“Untuk kerugian materil masih belum bisa ditaksir, hanya saja 5 rumah hangus terbakar. Dugaan api berasal dari korsleting listrik di salah satu rumah yang terbakar. Tidak terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut,” tutupnya.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/66251/2021/03/05/kebakaran-di-pangeran-hidayat-hanguskan-5-rumah-ini-dugaan-penyebabnya/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...