займ на карту онлайн

Kawasan Padat Penduduk di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru Terbakar


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk yang berada di Jalan Pangeran Hidayat Gg Tiga, Kecamatan Pekanbaru Kota, pada Jumat (5/3/2021) malam.

Saat ini kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran. Kebakaran rumah tersebut cepat merambat ke rumah lainnya, dikarenakan terbuat dari kayu.

Kebakaran diketahui terjadi pada pukul 21.35 WIB. Hingga saat ini pihak kepolisian masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran rumah tersebut.

“Kami masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran rumah di Jalan Pangeran Hidayat ini,” ucap Kanit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota, Iptu Budi Winarko.

Saat ini masih belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kerugian materil kebakaran rumah itu juga masih belum bisa ditafsirkan.

Masih belum diketahui berapa rumah yang terbakar dalam insiden tersebut. Namun yang jelas, rumah yang terbakar tidak menyisakan apapun akibat si jago merah.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/66250/2021/03/05/kawasan-padat-penduduk-di-jalan-pangeran-hidayat-pekanbaru-terbakar/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...