Kate Middleton Simpan Rasa Bersalah ke Anak-anaknya, Gara-gara Apa?



Suara.com – Kate Middleton dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya. Tidak seperti kebanyakan anggota kerajaan sebelumnya, Kate dan Pangeran William melakukan sebagian besar mengurus anaknya sendiri dan hanya memiliki satu pengasuh untuk membantu mereka.

Tetapi kehidupan kerajaan sulit disangkal ada banyak tanggung jawab dan tugas. Pasangan itu sering kali terpaksa meninggalkan anak-anak mereka untuk pergi bekerja.

Selain perjanjian resmi, mereka juga harus terbang ke luar negeri untuk tur dan kunjungan.

Dalam sebuah wawancara dengan Giovanna Fletcher, Kate mengakui bahwa dia beberapa kali merasa bersalah sebagai seorang ibu ketika harus mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Gaya Makeup Baru Kate Middleton, Lebih Cerah dan Membuatnya Tampak Muda

Berbicara di podcast Happy Mum, Happy Baby, Kate mengatakan benar-benar merasa bersalah.

“Bahkan pagi ini, datang ke taman kanak-kanak, George dan Charlotte mengatakan ‘Bu, bagaimana mungkin kamu tidak mengantar kami ke sekolah pagi ini?’” ceeita Kate dikutip dari Mirror.

Selama obrolan, Kate juga mengakui bahwa dia terkadang merasa bersalah dengan keputusan pengasuhan yang dia buat.

“Selalu mempertanyakan keputusan sendiri dan penilaian sendiri dan hal-hal seperti itu. Saya pikir itu dimulai dari saat Anda memiliki bayi,” ucapnya.

Kate mengungkapkan bagaimana dia mengatasi rasa bersalah itu dengan memastikan anak-anaknya tetap dikelilingi orang-orang yang penuh kasih dan perhatian.

Baca Juga: Daftar Camilan Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

“Semakin banyak orang yang Anda miliki di sekitar anak-anak Anda yang aman dan penuh kasih serta perhatian, semakin baik. Jadi ya, sungguh beban berat di pundak saya bahwa sebenarnya bukan sepenuhnya tanggung jawab saya untuk melakukan segalanya,” ujarnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/11/29/132911/kate-middleton-simpan-rasa-bersalah-ke-anak-anaknya-gara-gara-apa
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...