займ на карту онлайн

Kata Wahid Soal Tudingan Membajak Kader Partai Lain Hingga Kemungkinan Dia Maju di Pilgubri 2024

PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid membantah jika ada yang menyebut bahwa pihaknya sudah melakukan ‘pembajakan’ kader dari Gerindra dan Golkar.

Diberitakan sebelumnya, PKB resmi memperkenalkan tiga Ketua DPC PKB di Kampar, Pekanbaru dan Kepulauan Meranti. Untuk Kampar dan Pekanbaru, Wahid meng-hiring-kan dari partai lain.

“Bukan membajak, tapi ini hasil dari pertimbangan kita bahwa kita harus ada penyegaran, kebetulan Pak Taufik Arrakhman sudah mundur dari Gerindra, dan Pak Catur Sugeng juga sudah mundur dari Golkar dan beliau berdua juga sudah menjadi pengurus PKB,” kata Anggota DPR RI ini kepada GoRiau.com, Minggu (4/4/2021).

Disinggung mengenai ini bagian dari strategi memuluskan langkah Wahid menuju Pilgubri 2024, Wahid menjawab normatif. Menurutnya, PKB memang ingin menang di Pilgub Riau dengan mengusung kader sendiri.

“Kader kita harus didistribusikan tidak hanya legislatif tapi eksekutif, itu komitmen kita. (Strategi lain) saya tidak bisa membocorkan media, yang jelas kita akan turun ke bawah,” tambahnya.

Sementara itu, baik Catur Sugeng maupun Taufik Arrakhman membenarkan bahwa mereka sudah mengundurkan diri dari partai mereka masing-masing. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/kata-wahid-soal-tudingan-membajak-kader-partai-lain-hingga-kemungkinan-dia-maju-di-pilgubri-2024.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...