займ на карту онлайн

Kasus Covid-19 di Rohil Meningkat, PPKM Sedang Dipertimbangkan


BAGANSIAPIAPI – Selama dua pekan terakhir, kasus Covid-19 kembali meningkat di kabupaten Rokan Hilir, Riau. Hingga Kamis (8/4/2021) malam, kasus positif Covid-19 di Rohil berjumlah 1.276 orang, yang di nyatakan sembuh 1.154 orang, sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 33 orang.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Rohil, Ahmad Yusuf memaparkan, saat ini yang positif masih dirawat secara medis 13 orang dan tengah isolasi mandiri 33 orang.

”Saat ini Satgas merencanakan akan menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk beberapa tempat di tingkat RT (Rukun Tetangga),” jelasnya.

“Untuk beberapa tempat di tingkat RT yang disinyalir tinggi kasus positifnya akan diterapkan PPKM tujuannya untuk memperkecil penyebaran,” tambahnya.

Ketika ditanya di Kecamatan mana yang terbesar dan tinggi angka terpapar Covid-19,vAhmad Yusuf menyebutkan, Kecamatan Bangko Bagansiapiapi.

“Data hari ini terbesar di Kecamatan Bangko, mari bersana-sana kita saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, ” ajak Ahmad Yusuf. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/kasus-covid19-di-rohil-meningkat-ppkm-sedang-dipertimbangkan.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...