Kasihan, Wanita Asal Singapura Ini Akan Dikunci Di Luar Rumah Oleh Ayahnya Jika Tidak Kembali ke Rumah Sebelum Jam 7 Malam


RIAU24.COM –  Seorang wanita berusia 30 tahun dari Singapura diduga dikunci dari rumahnya oleh ayahnya jika dia tidak kembali ke rumah pada pukul 7 malam.

Bahkan jika dia ‘terlambat’ karena dia ada lembur di tempat kerja, ayahnya akan memarahi dia dan ibunya kemudian harus memohon kepada ayahnya untuk membuka pintu.

Menurut Lianhe Wanbao, situasinya selalu seperti ini, bahkan sebelum wanita itu menjadi pekerja dewasa. Dia mengatakan jika dia kembali setelah jam 7 malam dan mencoba memasuki rumah, dia dan ibunya akan dimarahi oleh ayahnya.

Baca Juga: Kambuzia Partovi, Penulis Sekaligus Sutradara Film Iran, Meninggal Karena Virus Corona

Untuk menghindari ibunya mengalami hal ini setiap hari, wanita itu harus bergegas pulang sebelum jam 7 malam setiap malam, dan jika dia tahu dia tidak akan kembali tepat waktu, dia akan memberi tahu ibunya.

Ibunya kemudian akan memantau situasi dan mengirim sms kepadanya untuk segera masuk saat ayahnya sedang sibuk dengan hal-hal lain atau jika dia berada di luar rumah. Terkadang, dia harus menunggu sampai jam 12 pagi ketika orang tuanya pergi tidur sebelum kembali ke rumah.

Dengan semua yang telah dialami wanita itu selama bertahun-tahun, tindakan ayahnya telah merusak kesehatan mentalnya. Menurut Lianhe Wanbao, dia telah menyaksikan ibunya dipukuli oleh ayahnya tahun ini dan menelepon polisi.

Baca Juga: Meghan Akhirnya Buka Suara Tentang Insiden Keguguran Saat Jadi Anggota Kerajaan Dalam Artikel New York Times

Setelah dirujuk ke pekerja sosial untuk mendapatkan bantuan, diketahui bahwa perempuan tersebut telah menderita kekerasan psikologis jangka panjang. Dia dan ibunya akan dihina secara verbal oleh ayahnya, yang juga terkadang bersikap kasar dengan ibunya.

Wanita itu menambahkan bahwa dia tidak bisa keluar rumah karena dia tidak ingin meninggalkan ibunya sendirian dengan ayahnya dan tidak akan bisa merawatnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606295951-kasihan-wanita-asal-singapura-ini-akan-dikunci-di-luar-rumah-oleh-ayahnya-jika-tidak-kembali-ke-rumah-sebelum-jam-7-malam
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...