Kapolsek Respon Cepat Keresahan Masyarakat Melalui Medsos


BAGANBATU, datariau.com –  Personil Polsek Bagan Sinembah dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan petugas piket respon cepat ( Quick Respons) keluhan warga masyarakat Bangun Rejo II yang disampaikan melalui media sosial ( medsos).

Quick respons tersebut atas perintah dan arahan Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK terkait postingan akun facebook salah seorang warga yang meminta kepada Bhabinkamtibmas  dan aparat kepolisian Polsek Bagan Sinembah untuk menindak terkait dentuman musik DJ dari Indomart di Bangun Rejo II Kelurahan Bagansinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang dinilai sudah sangat meresahkan warga sekitar.

“Berkat laporan itu, Bhabinkamtibmas dan petugas piket sudah kita arahkan ke lokasi untuk menindaklanjuti keresahan warga ,” kata Kapolsek.

Sesampainya dilokasi, terang Indra, Bhabinkamtibmas langsung memberikan teguran dan himbauan kepada pihak Indomaret Bangun Rejo II di karenakan menghidupkan Music DJ dengan menggunakan Sound Sistem sehingga mengganggu masyarakat yang berada di sekitar Indomaret Bangun Rejo II.

“Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pihak Indomaret Bangun Rejo II,” terang Indra lagi.

Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada pihak Indomaret di Bangun Rejo II agar tidak menghidupkan Music DJ dengan menggunakan Sound Sistem dan agar menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi setiap pengunjung yang hendak berbelanja. 

Selanjutnya, Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan di terapkan oleh pemerintah.

“Kita tegaskan, ditengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat untuk saling menjaga lingkungan agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” urainya. (sel)

Editor: Samsul

Sumber: Datariau.com


Sumber: https://datariau.com/beritaTNI-polri/Kapolsek-Respon-Cepat-Keresahan–Masyarakat-Melalui-Medsos قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...