Kampanye Terakhir, Hery Saputra Pulang Kampung


SELATPANJANG – Tutup kampanye terakhir, Calon Bupati Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH beserta rombongan berjalan mengunakan sepeda motor ditemani istrinya dan dikawal langsung beberapa partai koalisi dan partai pengusung serta para simpatisan relawan ‘BersERI’.

Calon Bupati Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH beserta rombongan menuju lokasi kampanye terbatas di Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Hery Saputra SH yang berpasangan dengan Muhammad Khozin MA dengan nomor urut dua, bersama puluhan simpatisan meski kondisi hujan gerimis tetap hadir untuk menyapa pendukungnya yang sudah menunggu di kediaman salah satu tokoh masyarakat Desa Tenggayun Raya.

“Kita tutup kampanye terakhir dengan tiga titik lokasi istimewa di Desa Tenggayun Raya, Dusun Kuala Parit, Desa Bungur, terakhir jalan pelabuhan Desa Bungur, karena di desa ini adalah awal kampanye kami dan juga desa ini sebagai istimewa ditempat kelahiran saya sendiri sebagai penutup kampanye, sekaligus menyapa langsung masyarakat sepanjang jalan. Kami ajak masyarakat untuk datang menggunakan hak pilihnya, jangan golput dan mari memilih dengan hati nurani,” ungkapnya, Sabtu (5/12/2020).

Sementara itu, Ketua Partai Demokrasi Rakyat (Demokrat), Muzamil Baharudin mengaku sosok Hery Saputra SH dan Muhammad Khozin MA yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti, ia berharap masyarakat di Desa Bungur kompak memenangkan putra terbaik asli daerah Bungur jadi bupati.

“Pak Hery Saputra dan H Muhammad Khozin MA adalah sosok yang sangat peduli dengan orang sekitar dan kaum millenial. Beliau ingin memajukan warga Meranti lebih baik kedepannya. Kedatangan kami di sini untuk mensupport penuh, saya mewakili seluruh partai pengusung memberikan doa dan dukungan kepada salah satu kader terbaik di kabupaten kepulauan Meranti,” ungkapnya.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/kampanye-terakhir-hery-saputra-pulang-kampung.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...