займ на карту онлайн

Kalah Tapi Menang, Daniel Eka Ucapkan Terimakasih Atas Perjuangan Tim Rezyta-Junaedi


INHU – Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar Indragiri Hulu (Inhu), Daniel Eka Prananda menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan Rezyta Meylani – Junaedi Rachmat di Pilkada Indragiri Hulu.

Rezyta – Junaedi (Rajut) sendiri menang tipis dari Pasangan Calon (Paslon) Rizal Zamzami – Yoghi Susilo (Ridho) dalam total perolehan suara, dimana Rajut memperoleh suara 50.412 suara, sedangkan Ridho hanya meraih 50.232 suara.

“Ya, syukur Alhamdulillah hari ini walaupun kita kalah dari Paslon nomor 5, tapi secara keseluruhannya kita tetap menang,” ujar Daniel kepada GoRiau.com, usai menyaksikan langsung penghitungan suara, Selasa (20/4/2021).

Pasangan Ridho sendiri gagal memanfaatkan kesempatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di TPS 03, Desa Ringin, Batang Gangsal. Dimana, Ridho hanya menang 198-93 dari Rezyta.

Kepada seluruh jajaran tim yang sudah bekerja keras dari awal proses pendaftaran hingga penutupan PSU hari ini, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu ini mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya selama ini.

“Terimakasih kepada semua yang sudah sama-sama berjuang, dan sekarang kita bisa memetik buah dari perjuangan kita selama ini,” ujarnya. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/kalah-tapi-menang-daniel-eka-ucapkan-terimakasih-atas-perjuangan-tim-rezytajunaedi.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...