Kadisnaker Dumai Akui Mobil Dinas Bawa 957 Pil Ektasi Dan 1 Kilogram Sabu

Share

DUMAI, datariau.com – Mobil Dinas (mobdin) milik Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Dumai diduga digunakan untuk membawa Narkotika jenis pil ektasi sebanyak 957 butir dan sabu-sabu seberat 1 kilogram, Senin (12/3/2018) kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum dari sumber terpercaya, Mobil Kijang Innova berwarna Silver BM 1600 R ditangkap di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Senin (12/3/2018) kemarin. Begitu kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Mobil tersebut dibawa sopir yang sekaligus menjabat sebagai ajudan pribadi Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Dumai. Dan informasinya, saat ini mobil Dinas tersebut ditahan oleh pihak kepolisian.

Kepala Disnaker Dumai H Suwandi membenarkan kejadian tersebut, saat itu supirnya meminjam untuk keperluan mengantar keluarga sakit.

“Sejak Senin sore kemarin. Alasan membawa mobil tersebut mengantar keluarga yang sedang sakit. Saya telpon nomornya juga sudah tidak aktif, mendapat info mobil ditahan polisi membawa narkotika,” jelas Suwandi seperti yang dikutip datariau.com dilaman riaupembaruan.com di ruang kerjanya, Selasa (13/03/2018).

Lanjutnya, setelah mendapat informasi tersebut, lansung memastikan informasi untuk kebenaran tersebut.

“Untuk kejadian ini biarlah proses hukum berjalan memproses, saya pribadi menyanyangkan sikap kepercayaan ini dilakukan dengan tindak kejahatan Narkotika,” ungkapnya.

Sedangkan imformasi yang dirangkum, aparat kepolisian juga menyita 1 buah pirek kaca yang masih terdapat sisa Narkotika jenis sabu-sabu, pipet plastik yang digunakan sebagai peralatan untuk menghisab sabu, 1 plastik besar yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 kilogram, 1 bungkus plastik besar yang diduga berisikan pil ektasi sebanyak 957 butir.

Sumber : http://datariau.com/hukrim/Kadisnaker-Dumai-Akui-Mobil-Dinas-Bawa-957-Pil-Ektasi-Dan-1-Kilogram-Sabu

قالب وردپرس


Share

Baca Juga