Juventus Gagal di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Gelar Negosiasi dengan PSG?


(CAKAPLAH) – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan berniat menggelar pembicaraan dengan klub kaya raya Prancis, PSG terkait kemungkinan transfer musim panas ini.

Ronaldo memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Juventus atas Lyon dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB kemarin.

Sayang, dua gol ini tak cukup membantu Juventus untuk lolos ke perempat final karena mereka kalah agresivias gol tandang setelah pada leg pertama menyerah 0-1.

Rencana Cristiano Ronaldo

Sejak beberapa hari lalu, media Prancis menyebut bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Juventus dan bergabung dengan PSG pada musim panas ini.

Kini rumor tersebut makin berhembus kencang. Footmercato menyebut bahwa Ronaldo kecewa dengan kegagalan Juventus di Liga Champions dan siap mencobanya lagi di klub lain yang selalu kesulitan di kompetisi Eropa.

Kabarnya, Ronaldo mengutus sang agen, Jorge Mendes untuk bertemu dengan direktur PSG, Leonardo ketika PSG bermain di babak delapan besar Liga Champions di Portugal untuk membahas masalah transfer.

Bisa Berubah Pikiran

Meski demikian, Ronaldo diklaim bisa berubah pikiran dan memilih bertahan di Juventus setelah Bianconeri memecat Maurizio Sarri dan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti.

Di Serie A musim 2019/20 kemarin, Ronaldo berhasil mencetak 31 gol, tetapi catatan ini belum cukup untuk membawanya meraih gelar top skorer karena kalah bersaing dengan Ciro Immobile.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Namun, dengan kegagalan di Liga Champions, Juventus bisa jadi bakal kesulitan membayar gaji CR7 yang bernilai 30 juta euro per musim.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/57420/2020/08/10/juventus-gagal-di-liga-champions-cristiano-ronaldo-gelar-negosiasi-dengan-psg/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...