Jokowi Sebut Rakyat Harus Hidup Berdampingan dengan Virus Corona, Natalius Pigai: Pejabat Negara Tak Punya Kredibilitas!


RIAU24.COM – JAKARTA – Virus Corona atau Covid-19 diprediksi tidak akan hilang dari muka bumi ini, dalam unggahan di media sosial  Presiden Jokowi mengatakan rakyat Indonesia mau tidak mau harus hidup berdampingan dengan Virus Corona hal tersebut sesuai dengan himbauan WHO.

Baca Juga: Usai Gelar Pertemuan Tertutup, MUI Sebut Doni Monardo Tak Tahu Kapan Corona Selesai

“WHO menyatakan bahwa kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19. Mengapa? Karena ada potensi bahwa virus ini tidak akan segera menghilang dan tetap ada di tengah masyarakat,” kicaunya.

“Berdampingan bukan berarti menyerah, tapi menyesuaikan diri,” tambahnya.

Ungahan inipun langsung dikomentari Natalius Pigai,ia menggngkapkan bahwa saat ini pemerintah tengah berjalan digelap gulita. Seluruh pejabat sudah kehilangan kepercayaan rakyat.

Baca Juga: Keluar dari Penjara, Habib Bahar Ucapkan Terima Kasih ke Sosok ini

“berjalan di tengah gulita hadapi;  Corona, Ekonomi, Pangan & Sosial. Pres/Wapres & Menteri sdh hilang kredibilitas, tdk ada org  di kekuasaan yg dipercaya rkyt, apalagi JUBIR yg BELOW STANDARD. Ada Jokower setia dr 2014 yg kuliah di Jerman cocok jd JUBIR Istana tp diabaikan. Why?,” kicaunya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1589685494-jokowi-sebut-rakyat-harus-hidup-berdampingan-dengan-virus-corona-natalius-pigai-pejabat-negara-tak-punya-kredibilitas
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...