Jika Tidak Ada Pesaing Kuat, Tottenham Hotspur Akan Dapat Boyong Pemain Inter Milan Ini


RIAU24.COM – Tottenham Hotspur menaruh minat besar pada Pemain Inter Milan, Matias Vecino. Bahkan jika klub-klub Liga Inggris tidak kuat melobi, maka Tottenham Hotspur diyakini sebagai paling potensi berhasil meminangnya.

Baca Juga: Waw, Inzaghi Bersaudara Berpeluang Kuasai Liga Italia Musim 2019/2020

Dikutip Detiksport dari Daily Star, Matias Vecino merupakan gelandang tengah Inter Milan. Vecino direkrut Inter Milan dari Fiorentina pada tahun 2017. Sejauh ini, Vecino sudah mengemas 96 penampilan di seluruh kompetisi.

Sejak lama Tottenham Hotspur mengincar Vecino. Apalagi sejak Christian Eriksen pindah duluan ke Inter Milan. Bukan hanya Tottenham, Everton dan Arsenal juga disebut-sebut mengincar tandatangan Matias Vecino. Namun belum pasti pemain asal Uruguay bakal berlabuh pada klub Inggris yang mana.

Baca Juga: Nyaris Hengkang, Giroud: Tuhan Menginginkan Saya Bertahan di Chelsea

Disebut Inter Milan akan melepas Matias Vecino senilai 18 juta paun. Tottenham diyakini paling depan untuk berhasil memboyong Vecino, sebab tim asuhan Jose Mourinho ini memang membutuhkan amunisi baru karena banyak pemain yang cedera.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1591190177-jika-tidak-ada-pesaing-kuat-tottenham-hotspur-akan-dapat-boyong-pemain-inter-milan-ini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...