Jharna Bhagwani Sampaikan Pesan Untuk Perempuan Lewat Barbie Girl Challenge



Suara.com – Jharna Bhagwani Sampaikan Pesan Untuk Perempuan Lewat Barbie Girl Challenge

Nama Jharna Bhagwani mendadak ramai diperbincangkan setelah sukses mengikuti tantangan makeup #LathiChallenge. Bahkan kini, perempuan berusia 18 tahun tersebut memiliki 1,8 juta pengikut di Instagram. 

perempuan yang juga jago makeup special effect tersebut kembali menarik perhatian lewat #BarbieGirlChallenge yang tengah banyak diikuti oleh para selebgram hingga beauty vlogger. 

Barbie Girl Challenge sendiri merupakan sebuah tantangan di mana seseorang diharuskan merias wajah dan berpakaian seperti Barbie. Tantangan ini diiringi dengan lagu Barbie Girl dari Aqua yang sempat populer pada 90-an. 

Namun pada tengah video, mereka pun mengubah penampilan menjadi diri sendiri.

Begitu pun yang dilakukan Jharna Bhagwani. Ia terlihat menggunakan wig pirang dan pakaian berwarna merah muda seperti Barbie. 

Tak lupa, ia merias wajahnya layaknya Barbie dengan nuansa merah muda dan kesan feminin. Tapi, di tengah video, perempuan yang juga jago menggambar ini mencoret wajahnya seperti saat ingin melakukan operasi plastik.

Ia terlihat babak belur karena berusaha ingin mengubah wajahnya. Pada bagian akhir, Jharna Bhagwani pun akhirnya merias wajah dan berpakaian menjadi dirinya sendiri. 

Uniknya, dalam video tersebut, perempuan kelahiran 26 Agustus 2002 ini juga menuliskan pesan penting untuk para pengikutnya. 

“Inspirasi saya terhadap video ini adalah untuk menyebarkan pesan (untuk) mencintai diri sendiri dari semua standar kecantikan yang dikenakan pada gadis-gadis muda selama bertahun-tahun, tentang tubuh dan wajah Barbie yang ideal. Dan perasaan untuk kebutuhan untuk mengubah diri sendiri karena  ini mengatur tekanan,” tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Lebih lanjut, perempuan berdarah India-Indonesia ini menekankan, bahwa semua peremphan terlahir cantik dengan segala bentuk dan keunikannya. Dia mengajak semua perempuan memiliki pemikiran tersebut setiap mereka menatap cermin.  

“Inilah cara saya menyebarkan kesadaran tentang cinta dan penerimaan diri,” tutupnya. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/06/03/135918/jharna-bhagwani-sampaikan-pesan-untuk-perempuan-lewat-barbie-girl-challenge
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...