Jessica Henwick Curi Perhatian di Serial Netflix


Suara.com – Mungkin banyak yang belum mengenal dan mengetahui tentang sosok Jessica Henwick. Artis cantik ini sekarang sedang menjadi perbincangan hangat karena berhasil mencuri perhatian lewat serial Netflix ‘Iron First’.

Aktris ini semakin dikenal oleh publik setelah membintangi serial Netflix tersebut. Penampilannya mendapat banyak pujian.

Dilansir dari laman Movie Web, ada beberapa fakta menarik tentang dirinya. Diketahui bahwa ternyata Jessica pernah hampir menjadi pemeran utama Star Wars.

Ternyata, ia pernah sempat diaudisi untuk peran Rey dalam trilogi terakhir film tersebut. Fakta menarik lainnya, Jessica adalah seorang wanita keturunan Asia, yaitu Singapura-China yang berkarier menjadi aktris di Inggris.

Jessica juga menjadi pemain serial Games of Thrones sekaligus aktris keturunan Asia Timur pertama yang berkarier sebagai pemeran utama di serial televisi Inggris.

Jessica Henwick. (Instagram/@jhenwick)

Wanita 27 tahun tersebut juga bercerita tentang audisi yang ia jalani untuk memerankan Rey dalam film Star Wars selama enam bulan. Ia mengakatakan bahwa proses audisi itu cukup melelahkan.

Biarpun membutuhkan waktu yang cukup lama, akhirnya Jessica harus berlapang dada karena tidak terpilih memerankan tokoh penting tersebut.

“Aku audisi untuk karakter yang berbeda, sebenarnya, jadi aku menghabiskan enam bulan audisi untuk karakter itu,” cerita Jessica Henwick.

Jessica Henwick. (Instagram/@jhenwick)
Jessica Henwick. (Instagram/@jhenwick)

“Dan waktu itu, akhirnya sutradara Star Wars berkata, ‘Aku ingin kamu ada dalam film tapi aku ingin menulis sebuah karakter untukmu’. Begitulah bagaimana Jess Pava diciptakan,” lanjutnya.

“Jadi itu pengalaman yang sangat lama. Itu sulit karena aku sudah cukup lama melakukannya,” ungkap Jessica Henwick.

“Aku masuk, audisi, mencoba menyingkirkan dari pikiran, jangan berpikir mengenai itu dan jangan emosional. Tapi setelah enam bulan, kamu masih sangat menginginkannya,” katanya.

Jessica Henwick. (Instagram/@jhenwick)
Jessica Henwick. (Instagram/@jhenwick)

Walaupun tidak jadi memerankan Rey, Jessica diberi kesempatan untuk memainkan karakter Jess Pava dalam Star Wars: The Rise of Skywalker di tahun 2015.

Sementara itu, darah Asia yang mengalir di dalam diri Jessica Henwick ternyata dari sang ibu. Ibu Jessica merupakan seorang yang berasal dari Singapura keturunan China. Sedangkan sang ayah berasal dari Inggris.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/01/17/090502/jessica-henwick-curi-perhatian-di-serial-netflix-iron-first-ini-sosoknya

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...