Jelang El Clasico, Pep Guardiola Dukung Pelatih Barcelona Ronald Koeman


RIAU24.COM –  Duel Barcelona kontra Real Madrid bakal berlangsung Sabtu malam (24/10/2020). Untuk itu Pep Guardiola memberikan dukungan ke pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Dilansir dari Detiksport, sepanjang musim 2020/2021, performa Barcelona menang tiga kali, kalah dan imbang sekali. Laga Barcelona vs Real Madrid ini bisa menjadi ujian berat bagi Koeman.

Baca Juga: Bukan Pilihan Turun di Premier League dan Liga Europa, Mesut Oezil Bisa Hengkang Dari Arsenal dan Merapat ke Klub Ini

Hal itu kemudian ditanyakan jurnalis ke Pep Guardiola yang melatih Manchester City. “Barca dan Real Madrid bakal segera menemukan ritme permainan mereka, kembali memenangi banyak laga dan kembali kompetitif di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Saya yakin mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan,” sebut Guardiola dikutip SPORT.

Bagi Pep Guardiola segalanya bisa terjadi pada sebuah laga. “Tetapi klub-klub seperti kami tak memiliki banyak waktu istirahat antara musim lalu dan musim ini. Di klub-klub besar, tuntutan selalu tinggi dan terkadang butuh waktu untuk menggapainya,” sebut Guardiola.

Baca Juga: Walah, Bosan Lawan Beruang, Jawara UFC Ini Pilih Singa Jadi Tandem Latihannya yang Baru

“Khusus untuk Barca dan Koeman, mereka perlu waktu, tapi mereka akan kembali ke jalur yang mereka perlukan,” tutur Pep Guardiola kemudian.

Sebagai informasi Pep Guardiola adalah rekan setim Koeman pada periode 1990-1995. Ketika itu Guardiola meruoakan pemain yang dipromosikan ke tim utama, sementara Koeman sudah menjadi pemain senior di Barcelona.

Pep bersama Korman turut berperan membawa Barca meraih empat gelar LaLiga secara beruntun dan Piala Champions 1992.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603522761-jelang-el-clasico-pep-guardiola-dukung-pelatih-barcelona-ronald-koeman
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...