займ на карту онлайн

Jelang Buka Puasa, Si Jago Merah Mengamuk di Kuansing, 6 Rumah Ludes Terbakar


TELUKKUANTAN – Enam unit rumah di Desa Airmas Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ludes terbakar, Rabu (21/4/2021). Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, beberapa menit jelang berbuka puasa.

Informasi yang diterima GoRiau.com, awalnya api berasal dari sebuah rumah yang berjualan pecel lele. Semua bangunan yang terbakar berdempetan. Karena itu, api cepat membesar.

Bangunan yang terbakar terletak di pinggir jalan raya. Adanya kebakaran, para tetangga langsung membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hingga kemudian datang dua unit mobil kebakaran.

“Ada enam unit rumah yang terbakar. Saat ini, kami masih berjibaku penyiraman,” ujar Jevrian Apriadi, Sekretaris Satpol PP Kuansing.

Menurut Jevrian, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Mereka pun belum mendata siapa saja yang menjadi korban kebakaran tersebut. Karena masih sibuk melakukan penyiraman.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/jelang-buka-puasa-si-jago-merah-mengamuk-di-kuansing-6-rumah-ludes-terbakar.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...