займ на карту онлайн

Jatuh di Jalan Bergelombang, IRT di Pekanbaru Tewas Setelah Kepala Terlindas Truk


PEKANBARU – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Terminal Mayang Terurai, tepatnya didepan pembibitan ikan ir farm, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Seorang ibu rumah tangga tewas di tempat setelah kepalanya terlindas truk.

Insiden itu terjadi pada hari Senin (12/4/2021), sekitar pukul 19.00 WIB. Dimana saat itu korban yang bernama Masnida (51), sedang naik motor di Jalan Terminal Mayang Terurai, bersama dengan dua orang anaknya.

Sesampainya di depan pembibitan ikan ir farm, motor yang dinaiki korban bersama dua orang anaknya melewati aspal yang tidak rata, sehingga mengakibatkan motor hilang kendali.

Korban yang posisinya duduk di belakang, dengan posisi menyamping ke kiri, terjatuh ke sebelah kanan jalan raya, dan langsung disambar mobil truk yang melintas sehingga kepala korban terlindas ban belakang truk.

“Saat itu korban menggunakan kendaraan roda dua bersama dua orang anaknya. Anaknya yang bernama Tia (23) yang membawa kendaraan, lalu anaknya yang bernama Azam (8) duduk ditengah, sedangkan korban di posisi paling belakang,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kasatlantasnya, Kompol Aninditha Rizal, kepada GoRiau.com, Senin malam.

Akibat kecelakaan itu, korban Masnida meninggal di tempat, karena kepalanya mengalami luka berat akibat terlindas ban mobil truk.

“Korban meninggal di TKP, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Sementara mobil truk melarikan diri,” tutup Aninditha. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/jatuh-di-jalan-bergelombang-irt-di-pekanbaru-tewas-setelah-kepala-terlindas-truk.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...