Jangan Lewatkan! Hingga 11 Oktober Global Bangunan Bertabur Promo


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Di ulang tahun ke-15, Global Bangunan menghadirkan bermacam-macam promo spesial yang berlangsung 22 September hingga 11 Oktober 2020.

Business Development Manager Global Bangunan Joni Yoses menyampaikan terdapat empat promo yang dihadirkan.

“Kami ada promo beli satu gratis satu, diskon produk sampai dengan 70 persen, cashback hingga Rp50 juta dan hadiah langsung setiap hari,” ujar Joni, Sabtu (26/9/2020).

Ia mengatakan untuk cashback khusus pemegang kartu Mandiri dan BRI. Untuk pemegang kartu BRI belanja minimal Rp1 juta dapat cashback voucher 50 ribu.

“Sedangkan untuk Mandiri cicilan 0 persen tenor 3 bulan, dapat cashback hingga Rp500 ribu minimal belanja Rp2 juta,” Cakapnya.

Yoses menjelaskan, untuk hadiah langsung bisa didapatkan dengan minimal belanja Rp5 juta. Pengunjung akan persilakan untuk mencabut hadiah. Hadiah yang diberikan cukup beragam, mulai dari sembako, peralatan elektronik, hingga emas.

“Hadiah langsungnya banyak. Ada sembako, mesin cuci, barang elektronik, perlengkapan dapur, emas dan lain-lain,” ucap Yoses.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengadakan Global Bangunan Surprise yang merupakan agenda tahunan. Periode 2020 ini, Global Bangunan menyediakan hadiah utama berupa dua unit mobil yang diundi dua kali setahun.

“Periode ini akan diundi pada bulan November nanti. Selain mobil juga ada voucher belanja, emas, sepeda motor, mesin cuci, dan lain-lain. Ini berlaku di tiga store kami yaitu di Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Soebrantas, dan Jalan Kaharuddin Nasution,” sebutnya.

Yoses menuturkan, konsumen bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan belanja minimal Rp200 ribu, dan ini berlaku untuk kelipatannya. “Belanja banyak, dapat kupon banyak,” tutupnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/59402/2020/09/26/jangan-lewatkan-hingga-11-oktober-global-bangunan-bertabur-promo/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...