Jangan Hanya Berhenti di S Club Star City



PEKANBARU, datariau.com – Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Gerindra Plus, Nurul Ikhsan meminta pemerintah untuk gencar membasmi peredaran narkoba seiring hasil temuan di S Club Star City. Dimana, tempat hiburan malam S Club Star City di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru disegel permanen pada Senin (14/9/2020) oleh Pemko Pekanbaru dan izin usaha yang dimiliki pengelola telah dicabut.

Nurul Ikhsan mengapresiasi pihak yang telah menyegel S Club Star City dan berharap untuk terus melakukan upaya membasmi peredaran narkotika di Kota Pekanbaru.

“Saya apresiasi pihak kepolisian, Forkopimda serta Satpol PP yang berani menyegel tempat itu. Harapan kita jangan terhenti disini karena Pekanbaru ini jalur peredarannya narkoba cukup tinggi. Jadi masih ada temuan titik lainnya,” tegas Nurul Ikhsan, Rabu (16/9/2020).

Dikatakan Nurul Ikhsan, masyarakat harus sadar dan peduli akan bahaya narkoba terhadap perkembangan mental.

“Hendaknya buat para penggiat anti-narkoba dan masyarakat harus peduli perkembangan mental anak bangsa ini betul betul dapat bekerja tanpa tebang pilih,” pintanya.

Ditambahkan Nurul Ikhsan, gencar perang melawan narkoba tersebut sesuai dengan pernyataan Presiden RI Joko Widodo.

“Karena narkoba ini telah dinyatakan oleh Presiden yang diperintahkan untuk perang total terhadap Narkoba. Jadi jangan takut dan kedepannya kita harus bersih dari narkoba ini. Mental anak bangsa kedepannya bisa berdiri di kaki dan pundak kita sendiri. Itu harapan kita,” harapnya. (endi)


Sumber: http://www.datariau.com/legislatif/dprd-pekanbaru–jangan-hanya-berhenti-di-s-club-star-city قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...