Jalin Kedekatan Bersama Mayarakat, Prajurit TNI Ini Bantu Pembuatan Tangga MDA


RIAU24.COM – PELALAWAN – Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Gunawan Rianto membantu para guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Amaliyah (MDA) Huswatun Hasanah membuat tangga untuk jalan menuju ke kelas bagi para murid MDA Huswatun Hasanah Desa Makmur Kecamatan Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan. Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Konsesi Arara Abadi Terbakar di Merbau Pelalawan Dalam Proses Pembukaan Lahan Untuk TNK

Sebagai seorang Babinsa di Desa Makmur Serda Gunawan Rianto selalu aktif dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan semua lapisan masyarakat tak luput juga para tenaga pengajar MDA Huswatun Hasanah ini.

Pada kesempatan ini Babinsa ikut membantu pembuatan anak tangga untuk para murid dan  para guru menuju ke kelas mereka, kegiatan pembuatan anak tangga ini memang dilakukan secara swadaya oleh para guru tidak melibatkan tenaga tukang.

Baca Juga: Konsesi Arara Abadi Terbakar, Diduga Dalam Proses Pembukaan Lahan Untuk TNK

Serda Gunawan Rianto mengatakan, sudah semestinya Babinsa hadir ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, ia juga menjadi motivasi dan penyemangat dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya.

“Saya sangat bersyukur dapat membantu para guru MDA dalam pengerjaan pembuatan anak tangga di Madrasah tersebut,kerena melalui kegiatan ini terjalin lah hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” terang Serda Gunawan Rianto.

Upaya Babinsa inipun mendapat apresiasi dari guru MDA, salah seorang guru Sutomo mengucapkn terimkasih kepada Babinsa yang sudah ikut bersama mereka dalam membangun anak tangga. “semoga dengan di bantu Babinsa pengerjaan nya jadi cepat selesai,” uangkapnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1593580173-jalin-kedekatan-bersama-mayarakat-prajurit-tni-ini-bantu-pembuatan-tangga-mda
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...