Jalankan Pemerintahan Tanpa Wakil, Ketua DPRD Siak Merasa Kasihan Kepada Alfedri



RIAUMANDIRI.ID, SIAK – Sejak dilantik dengan sisa masa jabatan 2019-2021, Bupati Siak Alfedri hingga kini belum mempunyai wakil. Ketua DPRD Siak Azmi mengatakan, kekosongan itu tak ada pengaruhnya ke DPRD dan merasa kasihan. 

“Hanya DPRD melihat alangkah bagusnya kekosongan wakil itu terisi dengan harapan memudahkan kinerja pemerintah dalam menjalankan pemerintahannya,” kata Azmi, Rabu (22/1/2020).

Azmi mengaku kasihan melihat Alfedri sendirian. Menurutnya, jika ada wakil akan ada pembagian tugas sehingga lebih sempurna jalannya pemerintahan di Kabupaten Siak.  

“Tapi bagaimanalah, semua itu tergantung parpol pengusungnya untuk mengajukan nama-nama melalui Bupati yang diteruskan ke DPRD untuk dipilih dan ditetapkan,” ungkap Azmi.

Namun sambungnya, sampai sekarang belum ada pengajuan nama-nama cawabup masuk ke dewan. Padahal DPRD sudah melayangkan surat ke Parpol pengusung untuk segera memasukkan nama-nama cawabup tersebut.

 

Reporter: Darlis Sinatra



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/79929/jalankan-pemerintahan-tanpa-wakil-ketua-dprd-siak-merasa-kasihan-kepada-alfedri

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...