Istilah Chicken Smackdown Seasoning Bikin Geregetan, Nama Elit Ayam Geprek?


Suara.com – Komposisi bahan makanan kemasan biasanya akan tertera di balik bungkusnya. Bagian ini sering kali ditulis dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Indonesia. Nah, jika membaca frasa chicken smackdown seasoning, apa yang langsung terlintas dalam pikiranmu? Ayam geprek atau bukan?

Jika iya, kamu tidak sendirian. Belum lama ini, seorang warganet membagikan foto lucu dari sebuah camilan kemasan via akun Twitter @FFOODFESS. Pada bungkus berwarna kuning itu tertulis komposisi bahan dalam dua bahasa.

Pada komposisi bahan camilan yang menggunakan bahasa Indonesia, tak ada yang aneh. Beberapa bahan yang tertulis antara lain tepung terigu, mentega, garam, air, minyak nabati, dan bumbu ayam geprek. Terlihat wajar saja, kan?

Namun saat bahan-bahan tersebut diterjemahkan ke bahasa Inggris, hal ini mengundang gelak tawa dari warganet. Di sana tertulis wheat flour, butter, salt, water, cooking oil, and chicken smackdown seasoning.

Baca Juga: Lirik Lagu Kaka Main Salah – Andy Lo Wi dan Silet Open Up, Viral di TikTok

Komposisi camilan nyeleneh (Instagram @FFOODFESS)

Kata chicken smackdown seasoning lah yang sukses membuat tawa dari para warganet. Banyak warganet mendadak jadi mengingat acara kompetisi smackdown yang dulu pernah ditayangkan di televisi.

Chicken smackdown lulusan WWE (World Wrestling Entertainment) tahun berapa, tuh?” tulis salah satu warganet.

Ada pula warganet yang menanggapi ini sebagai lelucon. “Oh, jadi smackdown selama ini adalah geprek? Aku dulu suka main smackdown sama abang. Berarti itu main geprek-geprekkan ya?” ujar salah satu warganet di kolom balasan.

Gini aja ngakak banget,” ungkap salah satu warganet yang terhibur dengan foto ini.

Tak hanya itu, ada warganet yang jadi teringat seorang tokoh dunia smackdown. “Chicken smackdown? Ayamnya John Cena mungkin, ya,” tulis seorang warganet yang juga menyertakan emoji tersenyum sambil menangis.

Baca Juga: Viral Video Modus Baru Pencurian Uang di ATM, Unggahannya Picu Perdebatan

Hingga Selasa (20/10/2020), cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari 1,2 ribu likes di Twitter. Jadi, menurut kalian, apa bahasa Inggris yang tepat dari ayam geprek?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/20/175723/istilah-chicken-smackdown-seasoning-bikin-geregetan-nama-elit-ayam-geprek
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...