займ на карту онлайн

Inter Milan Tundukkan Parma 2-1


(CAKAPLAH) – Inter Milan kembali mendapatkan tiga poin di ajang Serie A. Pada Jumat (5/3/2021) dinihari tadi, klub besutan Antonio Conte tersebut meraih kemenangan dalam laga tandang ke markas Parma dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini sudah bisa diprediksi di atas kertas. Kendati demikian, Nerazzurri harus sedikit bersusah payah agar bisa mencetak gol pertamanya ke gawang tim asuhan Roberto D”Aversa tersebut.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Selama permainan berlangsung, kedua tim melakukan beberapa upaya yang nyaris menghasilkan gol. Untung, lini pertahanan kedua tim bekerja dengan baik.

Parma mendapatkan peluang emas pada menit ke-14. Setelah menerima umpan dari Hernani, Jasmin Kurtic yang muncul mendadak di kotak penalti Inter dan melepaskan tembakan. Kiper Inter, Samir Handanovic, sampai harus melakukan aksi penyelamatan akrobatik untuk menghalau tembakannya.

Inter sendiri sempat menebar ancaman pada menit ke-32. Milan Skriniar melepaskan tembakan setelah menerima bola dari tendangan bebas Christian Eriksen. Namun, gol urung tercipta karena Luigi Sepe berhasil menghalaunya.

Babak Kedua

Gol pertama dalam pertandingan kali ini tercipta setelah babak kedua berlangsung selama sembilan menit. Inter Milan unggul begitu tembakan Alexis Sanchez menemui sasaran dan gagal dihalau Luigi Sepe. Nerazzurri pun unggul 1-0.

Kurang dari 10 menit, Inter kembali mencetak gol keduanya yang lagi-lagi berasal dari Alexis Sanchez. Romelu Lukaku juga menyumbang kontribusi yang sama seperti gol pertama, yakni dengan memberikan assist untuk Sanchez. 2-0.

Parma mendapatkan sedikit harapan pada menit ke-71. Klub berjuluk Gialloblu tersebut berhasil memperkecil kedudukan setelah tembakan Hernani, memanfaatkan assist Giuseppe Pezzella, menembus gawang yang dikawal Handanovic. 2-1.

Lukaku sempat mencoba melengkapi penampilannya di laga kali ini dengan gol. Di menit ke-85, ia mencoba peruntungan dengan melepas tembakan mendatar di dalam kotak penalti Parma. Sayang, itu tidak membahayakan buat Sepe.

Parma berusaha mengejar gol kedua hingga menit akhir pertandingan. Sayangnya, sisa waktu yang tersedia tidak cukup untuk mencetak gol kedua. Alhasil Inter Milan bisa keluar dari Ennio Tardini dengan tiga poin di genggaman.

Susunan Pemain

Parma (4-3-1-2): Luigi Sepe; Mattia Bani, Jordan Osorio, Lautaro Valenti (Maximo Busi 66″), Riccardo Gagliolo (Giuseppe Pezzella 66″); Hernani (Graziano Pelle 85″), Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Juraj Kucka (Roberto Inglese 66″); Yann Karamoh, Dennis Man (Valentin Mihaila 46″).

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen (Arturo Vidal 67″), Ivan Perisic (Matteo Darmian 84″); Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 75″), Romelu Lukaku.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/66192/2021/03/05/inter-milan-tundukkan-parma-21/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...