Innalilahi wa innailaihi Rajiun, Ayah Anggota DPR RI Syahrul Aidi Meninggal Dunia


KAMPAR – Tokoh ulama sekaligus pendidik di Kampar, Haji Maazat dikabarkan meninggal dunia hari ini di usia 80 tahun, Sabtu (26/9/2020). H Maazat merupakan ayah kandung dari anggota DPR RI Dapil Riau 2, Syahrul Aidi Maazat.

Kabar duka itu didapatkan langsung dari Syahrul Aidi Maazat saat dihubungi pada Sabtu (26/9/2020) siang seusai kabar duka yang sampai kepada publik. 

“Hari ini pada pukul 13.22, ayah tercinta kami H Maazat meninggal dunia pada unur 80 tahun. Beliau meninggal karena penyakit stroke. Beliau meninggalkan 9 orang anak dan 35 orang cucu,” ucap kader PKS ini.

Atas nama almarhum dan keluarga, Syahrul menyampaikan permohonan maaf jika almarhum ada kesalahan selama ini. Dan jika amarhum ada meninggalkan hutang piutang, maka dipersilahkan menyampaikan kepada ahli waris. 

Haji Maazat merupakan  tokoh ulama sekaligus pendidik di Kabupaten Kampar. Telah melahirkan banyak ulama dan cendikiawan muda. Berkhidmat di masa aktif di dunia pendidikan di Pondok Pesantren Islamic Centre Al Hidayah Kampar dan  juga beberapa suluk di kecamatan Kampa.***



Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/innalilahi-wa-innailaihi-rajiun-ayah-anggota-dpr-ri-syahrul-aidi-meninggal-dunia.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...