Inilah Produk Perawatan Kulit yang Harus Anda Gunakan Sebelum Anda Berumur 30 Tahun


RIAU24.COM –  Mendekati dekade ketiga, membuat Anda harus berpikir tentang semua perawatan yang harus Anda mulai berikan pada kulit Anda. Wanita biasanya mulai paranoid dan meneliti tentang semua produk yang dapat digunakan sebelum mereka berusia 30 tahun karena kerutan dan garis halus mulai muncul di wajah mereka. Karenanya, seperti dilansir dari Riau24.com, berikut daftar produk perawatan kulit yang harus Anda investasikan :

Pembersih yang lembut
Eksfoliasi baik untuk kulit Anda, tetapi terkadang Anda bisa berlebihan melakukannya. Dari pembersih hingga perangkat sonik hingga lulur, jika Anda menggunakan satu eksfoliator di atas yang lain, kulit Anda bisa mulai terasa iritasi dan mentah. Oleh karena itu, lebih baik memiliki pembersih yang lembut, terutama di pagi hari ketika Anda memiliki lebih banyak minyak alami dan produk dari malam sebelumnya untuk membersihkan.

Serum vitamin C
Dianjurkan agar wanita harus menggunakan serum vitamin C yang sarat dengan antioksidan untuk menambah lapisan pelindung matahari. Setiap orang harus tahu bahwa tabir surya bukanlah satu blok lengkap. Sinar UV masih akan menembus sehingga lebih baik memakai sesuatu di bawah SPF untuk menetralkan radikal bebas yang terlepas. Ini juga membantu produksi kolagen. Beberapa tabir surya mengklaim memiliki antioksidan di dalamnya tetapi itu bukan fakta yang terbukti. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan serum vitamin C secara terpisah.

Baca Juga: 6 Minyak yang Membantu Anda Melawan Keriput

Produk tabir surya harian
Yang ini adalah produk yang tidak bisa ditawar untuk penggunaan sehari-hari. Ada beberapa formulasi yang dapat Anda pilih, tetapi Anda harus memilih satu dengan spektrum yang lebih luas daripada SPF 30 atau lebih tinggi. Anda harus mencari bahan seperti titanium dioksida dan seng oksida yang membantu menciptakan hasil akhir yang bagus dan rata.

Krim mata
Kulit di sekitar mata Anda cenderung menipis seiring bertambahnya usia. Memulai krim mata lebih awal akan membantu Anda mengembangkan kebiasaan yang baik. Bahkan jika Anda tidak merawat kerutan yang terlihat, ini akan membantu melembabkan kulit bawah mata Anda menjadi montok. Putar krim dengan bahan aktif berbeda yang bekerja secara berbeda di lapisan kulit Anda. Mulailah dengan krim mata yang mengandung sedikit retinol untuk membangun kolagen dan setelah Anda menyelesaikan stoples, ganti ke formula yang lebih menghidrasi dengan asam hialuronat.

Pelembab
Biasanya, pengelupasan kulit harus diikuti dengan hidrasi. Saat Anda melakukan eksfoliasi, Anda menghilangkan pelembab alami Anda bersama dengan sel kulit mati. Terlalu banyak pengelupasan kulit bisa mengakibatkan kulit kering. Karenanya pelembab yang lembut akan membantu Anda melembabkan kulit Anda.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1600938121-inilah-produk-perawatan-kulit-yang-harus-anda-gunakan-sebelum-anda-berumur-30-tahun
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...