займ на карту онлайн

Ini Target Pengusaha Malaysia Keturunan Jawa Akuisisi PSPS Riau


PEKANBARU – Angin segar mendatangi PSPS Riau dari negeri jiran, Malaysia. Setelah beberapa musim terakhir terkendala finansial, PSPS akhirnya dibeli pengusaha asal Johor Bahru, Norizam Tukiman, atau dikenal dengan Zamsaham.

Tak tanggung-tanggung, akusisi saham ini dikabarkan hampir 100 persen kepemilikan klub. Tak ayal, laki-laki keturunan Jawa-Malaysia ini secara resmi menjadi pemilik PSPS Riau yang baru.

Dalam sambutannya, Norizam yakin PSPS Riau akan kembali menjadi klub sepakbola disegani di Indonesia. Dalam waktu dekat Norizam menargetkan PSPS Riau lolos ke Liga 1 Indonesia.

“Sekarang orang memang tidak memandang PSPS Riau, tapi kurang dari tiga tahun dari sekarang PSPS akan dipandang seluruh Indonesia dan Insya Allah juga akan ada fans dari Malaysia,” ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Hal ini disambut Ari Nugroho, anak mantan pemilik PSPS, Anto Rachman. Ia optimistis Zamsaham bisa membawa kembali ke Liga 1.

“Hari ini kami dengan bangga mengumumkan kehadiran keluarga baru di keluarga besar PSPS Riau. Ada seseorang berasal dari Serumpun Melayu dari negara tetangga kita Malaysia, saudara Norizam Tukiman akan memimpin perjalanan klub kebanggaan masyarakat Riau mulai saat ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dari seluruh stakeholder baik elemen pelaku sepakbola, pemerintah daerah dan pemerintah kota, suporter, serta masyarakat Riau untuk turut mendukung setiap langkah PSPS

Selain memiliki PSPS Pekanbaru, Norizam juga sudah membeli klub di Malaysia, Kelantan FC, September 2020 lalu.

Norizam mengatakan, alasan lain ia tertarik untuk membeli PSPS Riau selain memiliki nama besar. Selain itu, Riau merupakan negeri Melayu dan dekat dengan Malaysia. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/ini-target-pengusaha-malaysia-keturunan-jawa-akuisisi-psps-riau.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...