Ini Lima Ranperda yang akan Disahkan DPRD Pekanbaru Tahun Ini


PEKANBARU (CAKAPLAH) – DPRD Kota Pekanbaru akan menggelar rapat paripurna perdana di tahun 2021. Rapat paripurna nanti direncanakan akan mengesahkan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

“Untuk agenda di Bulan Maret, Insya Allah ada beberapa Ranperda yang akan kita paripurnakan,” cakap Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani, Selasa (23/2/2021).

Ranperda yang akan disahkan oleh DPRD Kota Pekanbaru antara lain, Ranperda PDAM Tirta Siak, Ranperda Perseroda BPR, Ranperda Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Ranperda BPPD, dan Ranperda Inovasi Daerah.

“Lima Ranperda yang akan disahkan ini sudah adanya hasil konsultasi dari Pemprov, karena metodenya sekarang begini sebelum diparipurnakan,” bebernya.

Selain akan melangsungkan paripurna pengesahan Ranperda, politisi PKS ini menerangkan DPRD Pekanbaru juga akan melakukan agenda reses dan paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah akhir tahun 2020.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65677/2021/02/23/ini-lima-ranperda-yang-akan-disahkan-dprd-pekanbaru-tahun-ini/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...