Ini Kata PSG Terkait Rencana Transfer Kylian Mbappe


RIAU24.COM –  Rencana transfer Kylian Mbappe telah diuraikan oleh duta besar Paris Saint-Germain, Youri Djorkaeff. Pemain internasional Prancis itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes selama bertahun-tahun.

Real Madrid telah lama tertarik pada striker tersebut dan Zinedine Zidane dikenal sebagai penggemar rekan senegaranya itu. Tetapi Liverpool juga muncul sebagai tujuan potensial dan Mbappe sebelumnya berbicara tentang kekagumannya pada The Reds.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Hamilton Selalu Lekat Dengan Citra Seorang Playboy

Bulan lalu, muncul laporan bahwa Mbappe telah memberi tahu kepala PSG bahwa dia ingin pergi pada akhir musim. Kontraknya berakhir pada musim panas 2022 tetapi jika juara Prancis itu ingin mendapatkan kembali sebagian dari £ 166 juta yang mereka habiskan untuknya, mereka harus menjualnya tahun depan. Dan itu tampaknya menjadi bagian dari rencana, menurut Djorkaeff, meski raksasa Ligue 1 itu harus memenangkan Liga Champions terlebih dahulu.

Mbappe memasuki tahun keempatnya di PSG setelah didatangkan dari Monaco pada 2017, awalnya dengan status pinjaman. Meski baru berusia 21 tahun, ia telah memenangkan semua trofi di Prancis – mencetak 96 kali dalam 130 penampilan.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603694981-ini-kata-psg-terkait-rencana-transfer-kylian-mbappe
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...