займ срочно

Ini Kata Marco Motta Soal Angelo


JAKARTA – Pemain belakang Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku senang dengan kehadiran Angelo Alessio sebagai pelatih kepala baru Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2021/2022. Apalagi, dia dan Angelo berasal dari negara yang sama yakni Italia.

Mantan pemain Juventus tersebut pun mendoakan Angelo meraih kesuksesan bersama Macan Kemayoran. Ia juga berharap dia bisa sukses di Macan Kemayoran. “Saya senang dia datang ke Persija. Saya mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” kata Motta.

Motta pernah bekerja sama dengan Angelo di Juventus, saat pelatih 56 tahun tersebut menjadi salah satu asisten Antonio Conte. Menurutnya, Angelo adalah pelatih yang baik dan pribadi yang menyenangkan.

“Angelo adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Beliau biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim,” lanjut Motta.

Angelo diumumkan sebagai pelatih Persija pada Kamis lalu oleh Presiden Klub Mohamad Prapanca. Sebelum resmi diumumkan, Motta mengatakan telah sempat pula berkomunikasi dengan Angelo. “Saya mengucapkan selamat datang kepada beliau,” tutup Motta.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/ini-kata-marco-motta-soal-angelo.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...