Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Rupat

Share

RIAUMANDIRI.CO, BENGKALIS – Kecelakaan maut menyebabkan 2 orang tewas dan 3 kritis di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Jalan Lintas Sukarno-Hatta, Dusun Doko Tanjung Punak, RT08 RW04, Jumat (9/3/2018).
 
Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Rikky Machel Mandey, kronologisnya mobil Estrada Triton BM 9236 TM melaju dengan kencang.
 
"Mobilnya dari arah Kadur menuju Tanjung Medang dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil hilang kendali menabrak warung milik Misran Bran, warga setempat," ungkap Kasatlantas, Sabtu (10/3/2018).
 
Adapun 2 korban lakalantas tunggal itu yang tewas di tempat adalah Durianto dan Indra Budiman. Sedangkan 3 orang yang kritis yakni Andre Sitompul, warga Medan, Togi Sihombing, warga Tanah Rakyat Asahan dan Jupri Evendy Sitompul, warga Jalan Tanjung Putus No 18, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru. 
 
Sebelumnya, Madar, salah seorang warga Tanjung Punak, yang menjadi saksi mata dalam kejadian ini menceritakan, kecelakaan maut terjadi Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil yang mengalami kecelakaan hendak pulang ke Pekanbaru usai memancing di Pulau Rupat.
 
Mobil berisikan 5 orang itu datang dari arah Tanjung Medang dengan kecepatan tinggi. Kendaraan itu menabrak pohon dan sebuah warung. Akibatnya, mobil warna silver itu terguling dan mengalami kerusakan parah.
 
"Mobil dari arah Tanjung Medang. Korban tewas di tempat dua orang. Tiga lagi dibawa ke Rumah Sakit Dumai sore tadi. Informasinya warga Pekanbaru," ungkap Madar. ***
 
Reporter : Usman Malik
Editor      : Rico Mardianto

Sumber : http://riaumandiri.co/read/detail/56948/ini-identitas-korban-kecelakaan-maut-di-rupat.html


Share

Baca Juga