займ на карту онлайн

Ini 4 Posko Pengamanan Mudik Lebaran yang Disiapkan di Kampar


KAMPAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Riau menyiapkan sebanyak 4 (empat) Posko Pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1442 hijriah/2021 masehi.

Sebagaimana diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs H Yusri MSi beberapa waktu lalu bahwa sesuai dengan arahan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, Pemerintah Kabupaten Kampar menyiapkan empat Posko Pengamanan .

Posko Pengamanan ini diaktifkan di berbagai lokasi yang berhubungan dengan jalur transportasi yang menghubungkan antar provinsi dan kabupaten di Riau. Langkah ini dilakukan mengingat penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Kampar.

Keempat lokasi posko tersebut berada di Kecamatan Tambang tepatnya di perbatasan Kampar-Pekanbaru, Kecamatan Kampar Kiri di Lipat Kain, Batu bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar dan di Kecamatan Tapung Hilir.

Ia mengatakan langkah yang dilakukan ini diharapkan dapat menekan penyebaran Covid 19.

Yusri menuturkan Pemkab Kampar akan terus perketat penerapan Protokol Kesehatan dimanapun dan kepada siapapun.

Sementara itu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Polres Kampar menggencarkan pendisiplinan Protokol Kesehatan ditengah masyarakat. Kawasan pusat perbelanjaan dan fasilitas publik jadi sasaran dilakukannya imbauan.

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid mengatakan untuk menekan penyebaran Covid-19 menjelang Lebaran Idul Fitri jajarannya menggelorakan imbauan serta melakukan pendisiplinan protokol kesehatan secara masif terhadap masyarakat.

Menurutnya, seiring meningkatnya angka penyebaran Covid-19 di tanah air beberapa waktu belakangan ini dan ditambah pula meningkatnya mobilitas masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1442H, perlu perhatian khusus serta atensi untuk melakukan berbagai upaya dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Ia berharap agar upaya yang dilakukan mampu menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga pandemi dapat segera diatasi, semoga masyarakat juga dapat lebih disiplin.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/ini-4-posko-pengamanan-mudik-lebaran-yang-disiapkan-di-kampar.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...