займ на карту онлайн

Ingin Menumbuhkan Rambut, Coba Rutin Pakai 5 Minyak Esensial Ini


Suara.com – Rambut adalah mahkota bagi para perempuan. Para perempuan pun sangat sibuk melakukan berbagai perawatan rambut agar rambut tidak rontok, sehat dan indah berkilau. Berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat rambut tidak mudah rontok atau rusak.

Dilansir melalui times of india, memijat kulit kepala dengan minyak esensial terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut. Minyak esensial yang berbeda dapat melakukan segalanya mulai dari membantu rambut tumbuh hingga menambah kekuatan dan kilau.

Dr. Blossom Kochhar, Pimpinan Grup Perusahaan Blossom Kochhar untuk merekomendasikan lima minyak esensial yang bermanfaat untuk rambut.

Lavender Essential Oil

Baca Juga: Antirusak, Ini 5 Cara Merawat Rambut Buat Kamu yang Berhijab

Minyak esensial. (Shuttetstock)

Minyak ini dikenal dapat membantu melawan kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Ini meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan membantu mempertahankan untaian yang lebih kuat dan terlihat sehat.

Aroma minyak esensial Lavender yang menenangkan membantu Anda menenangkan saraf dan memiliki efek relaksasi saat dioleskan pada rambut.

Cara pakai:

Tambahkan 2-3 tetes minyak Lavender dengan minyak kelapa. Oleskan campuran tersebut ke rambut dan biarkan semalaman atau setidaknya 5-10 menit. Bilas bersih dengan sampo ringan.

Ini akan memperkuat folikel rambut. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial Lavender ke produk perawatan rambut Anda seperti sampo dan kondisioner untuk hasil yang lebih baik.

Baca Juga: Air Panas atau Air Dingin, Mana yang Lebih Baik untuk Keramas?

Ylang Ylang Essential Oil


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/04/193500/ingin-menumbuhkan-rambut-coba-rutin-pakai-5-minyak-esensial-ini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...