Ingin Karier Lebih Sukses? Atur Ulang Fengsui Rumah dan Kantor Anda!



Suara.com – Karier Anda tidak hanya ada di tempat kerja, tapi juga berawal dari rumah. Itu sebabnya, jika Anda ingin karier yang lebih melesat, disarankan untuk menata ulang rumah dan kantor sesuai fengsui.

Dilansir melalui Your Chinese Astrology, fengsui rumah dan kantor Anda memengaruhi karier Anda. Lalu, apa saja elemen fengsui spesifik yang memengaruhi karier Anda?

Fengsui Rumah

Memiliki Sokongan di Dalam dan Di Luar Rumah: Artinya rumah Anda haruslah memiliki bangunan atau bukit di belakangnya. Untuk interior, sandaran kepala harus bersandar ke dinding dan tidak boleh menghadap pintu atau jendela. Hal yang sama juga berlaku untuk kursi kantor dan sofa di ruang tamu. Tanpa sokongan di belakang, Anda tidak bisa mendapatkan kepercayaan dari atasan, dan dapat dengan mudah dijebak oleh seseorang.

Baca Juga: Cara Mengatur Fengsui Dapur Agar Mendatangkan Rezeki

Memiliki Perlindungan di Sisi Kiri dan Kanan: Jika sisi kiri atau kanan rumah Anda tidak memiliki bangunan atau terbuka, Anda mungkin gagal mendapatkan dukungan dalam karier. Jika Anda seorang pemimpin, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan tangan kanan. Namun, jika Anda seorang pekerja kantoran, Anda mungkin memiliki hubungan umum dengan kolega dan pelanggan, dan tidak dapat berkomunikasi dengan lancar. Untuk interior rumah Anda, karier Anda akan terpengaruh jika tidak ada apapun di sisi kiri atau kanan meja kantor, sofa, dan kursi komputer di ruang kerja Anda.

Area Depan yang Terbuka dan Rapi: Jika Anda ingin mendapatkan pengembangan karier yang berjangka panjang dan progresif, area depan rumah Anda harus terbuka untuk mendapatkan prospek yang baik. Jalan di luar pintu depan Anda harus bersih dan terbuka untuk keluar masuk dengan bebas.

Hindari Ruangan Mungil: Jika ruangan Anda terlalu kecil, Anda tidak akan mungkin memiliki bidang pandang yang luas. Tata letak seperti ini akan menekan Anda dan membatasi perkembangan Anda dalam hal fengsui, sehingga sulit bagi Anda untuk mendapatkan promosi atau pengembangan. dalam karier.

Jangan Sampai Meja Makan atau Kamar Tidur Terlihat dari Luar: Akan berbahaya jika meja makan atau kamar tidur Anda dapat dilihat sekilas setelah memasuki rumah Anda, karena itu berarti Anda akan dilirik oleh orang lain dan Anda mungkin menderita kerugian finansial atau politik, sehingga tidak dapat menikmati kejayaan jangka panjang. dan kemegahan.

Hindari Sinar: Jika ada penghalang di atas tempat Anda sering tinggal, Anda akan dilanda kesulitan hidup dan memiliki kondisi fisik dan mental yang buruk, yang akan mempengaruhi perkembangan karier Anda.

Baca Juga: Tips Menata Ruang Tamu Penuh Keberuntungan Sesuai Ilmu Fengsui

Hindari Membuat Rumah Berantakan: Jika rumah Anda sangat berantakan, energi negatif yang terbentuk akan selalu mengikuti Anda dan membuat keberuntungan Anda untuk karier menurun terus-menerus sehingga mengarah pada kemajuan yang sulit dalam karier Anda.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/14/140652/ingin-karier-lebih-sukses-atur-ulang-fengsui-rumah-dan-kantor-anda
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...