займ на карту онлайн

Ingin Cari Jodoh di Aplikasi Kencan Online, Begini Tips Agar Lebih Aman

Suara.com – Aplikasi kencan online menjadi jawaban bagi mereka yang sibuk namun ingin mencari kekasih. Berbagai aplikasi kencan online pun telah banyak dan mudah ditemui.

Tapi berkenalan secara online bukan tidak mengundang resiko. Seringkali banyak terdengar bahwa mereka ditipu, bahkan dilecehkan oleh teman dari aplikasi kencan online itu.

Karena peristiwa-peristiwa tersebut, banyak perempuan yang lantas merasa takut untuk memulai sesuatu yang baru, terutama bertemu dengan orang baru yang tidak mereka kenal sama sekali.

Sebenarnya, dalam mendapatkan pasangan kencan online, ada dua hal yang harus kita miliki, yakni, keberanian dan perencanaan bijaksana. Coba simak tips-tips yang dikutip dari Dating.com, berikut ini agar lebih aman menggunakan aplikasi kencan online.

Baca Juga: Ditolak Jadi Pacar, Pria Ini Minta Diganti Biaya Kencan

Tidak Ada yang Sempurna

Memang menggiurkan membalas chatting dari pria yang foto profilnya terlihat tampan bagaikan selebritis, dengan profil sekelas sultan minyak dari Arab, sempurna sekali untuk dijadikan pasangan hidup.

Tapi di dunia ini tidak ada yang semuanya sempurna, bisa saja fotonya diambil dari google atau mengarang bebas profil diri agar yang melihat langsung merasa tertarik.

Jadi, cobalah memilih dan memilah aplikasi kencan online yang mempunyai fitur dan sistem yang baik dan aman contohnya adalah Dating.com.

Di aplikasi ini, semua profil pengguna, harus terverifikasi dan dengan fitur live yang terdapat didalamnya, kamu bisa dengan aman video call an dan memastikan bahwa photo yang ditampilkan adalah photo asli.

Baca Juga: Nggak Mau Rugi, Pria Ini Tagih Rp500 Ribu setelah Ditolak Pasangan Kencan

Hindari Chat di Luar Aplikasi


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/12/144417/ingin-cari-jodoh-di-aplikasi-kencan-online-begini-tips-agar-lebih-aman
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...