Ikuti Polling Kinerja 2 Tahun Kepemimpinan Catur Sugeng sebagai Bupati Kampar


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Catur Sugeng resmi menjabat Bupati Kampar pada 12 Februari tahun 2019. Pada Bulan Februari 2021 ini, kepemimpinan Catur Sugeng sudah memasuki masa 2 tahun.

Sebagaimana diketahui, Azis Zaenal – Catur Sugeng memenangkan Pilkada Kampar tahun 2017. Mereka dilantik pada 22 Mei 2017.

Dalam perjalannya, Azis Zaenal sakit dan menghembuskan nafas terakhir pada 27 Desember tahun 2018. Dan Catur Sugeng sesuai regulasi resmi menjabat Bupati Kampar pada 2019 meski sampai saat ini belum memiliki wakil bupati.

CAKAPLAH.com saat ini membuat polling yang bisa diikuti oleh pembaca setia, dengan menilai tingkat kinerja Catur Sugeng di dua tahun kepemimpinannya.

Ada tiga opsi yang bisa pembaca pilih di polling kali ini. Yakni A. Memuaskan, B. Cukup dan C. Tidak Puas.

Para pembaca setia CAKAPLAH.com diharapkan berpatisipasi terhadap polling kali ini. Diharapkan hasil polling bisa menjadi bagian dari saran dan evuluasi terhadap kepemimpinan Catur Sugeng tersebut.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65676/2021/02/23/ikuti-polling-kinerja-2-tahun-kepemimpinan-catur-sugeng-sebagai-bupati-kampar/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...