займ на карту онлайн

Ikut Safari Ramadhan, Ketua DPRD Imbau Masyarakat Terapkan Prokes Selama Menjalani Kegiatan Ibadah Ramadhan



BENGKALIS, PARLEMEN, –  Ketua DPRD H. Khairul Umam bersama anggota Hendri dan Rianto menghadiri acara berbuka bersama pada acara Safari Ramadhan yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa (20/04/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan wakil Bupati H. Bagus Santoso di Kec. Bathin Solapan tepatnya di halaman kantor Desa Boncah Mahang dan dilanjutkan dengan Sholat bersama Masjid Nurussalamah di Jln. Lintas Duri Dumai Kulim.

Usai sholat tarawih ketua DPRD Khairul Umam beserta anggota mendampingi Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati menyerahkan sejumlah bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim, dan bantuan CSR berupa barang dan papan jadwal untuk 5 rumah ibadah yang diikuti oleh Kapolres Bengkalis dan Kepala Kemenag Bengkalis.

H. Khairul Umam mengatakan, “Alhamdulillah tahun ini kita masih dapat melaksanakan sholat terawih dan berbagi kepada yang membutuhkan meski daerah kita masih dalam pandemi Covid-19,” ujarnya.

Namun ia tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan selama menjalani kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 lebih banyak lgi. (HMS/RUL).


Sumber: https://riauone.com/parlemen/Ikut-Safari-Ramadhan–Ketua-DPRD-Imbau-Masyarakat-Terapkan-Prokes-Selama-Menjalani-Kegiatan-Ibadah-Ramadhan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...