Ikan Arapaima yang Tengah Hamil Meninggal Setelah Orang yang Tidak Bertanggung Jawab Membuang Sampah Plastik ke Habitatnya


RIAU24.COM –  Terlepas dari pandemi yang terjadi di sekitar kita, kita berharap manusia memiliki lebih banyak welas asih terhadap lingkungan kita, tetapi apakah itu masalahnya?

Lupakan manusia, kita selalu disambut dengan berita tentang penganiayaan hewan yang kejam dan entah bagaimana sepertinya tidak berkurang. Ini adalah kasus lain di mana manusia tidak menghargai lingkungan yang diberikan kepada kita dan entah bagaimana tenang dengan kerusakan yang kita sebabkan.

Grup Facebook Thailand Fishing membagikan postingan yang mengatakan bahwa ikan Arapaima yang sedang hamil dalam perawatan mereka meninggal pada 25 Juli 2020 setelah orang-orang yang ceroboh terus menerus membuang sampah plastik ke habitatnya.

Baca Juga: Memanas, Perang Saudara China – Taiwan Bakal Terjadi

Ikan Arapaima diberi makan tangan setiap hari, berusia tujuh tahun dan memiliki panjang 188cm dan berat lebih dari 70kg. Dia diberi penguburan yang layak oleh pemiliknya yang memastikan untuk melepas kantong plastik yang menyebabkan kematiannya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1596851424-ikan-arapaima-yang-tengah-hamil-meninggal-setelah-orang-yang-tidak-bertanggung-jawab-membuang-sampah-plastik-ke-habitatnya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...